Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Sekarang juga!

Kamis, 12 November 2009

10 Tips mudah untuk membuat dan mengoptimalkan artikel

Saya ingin berbagi beberapa tips dan teknik sederhana untuk bekerja dengan mesin pencari optimasi dalam artikel-artikel. Tentu saja sebagian besar penulis akan menulis untuk khalayak mereka dan ini adalah cara yang seharusnya. Tapi di samping itu, tidak ada yang salah dengan menerapkan beberapa prinsip-prinsip optimasi ringan ke konten artikel berbasis web untuk paparan yang lebih baik dan peringkat pada mesin pencari.

Jadi mari kita mulai dengan beberapa dasar, mudah-mengikuti tips yang akan membantu Anda ketika Anda menerapkan menyebabkan mereka.

Tip 1. Mulailah dengan menulis untuk audiens Anda - tanpa kekhawatiran tentang SEO hal-hal teknis.

Dengan ini kita berbicara tentang menulis sesuatu yang berharga yang berbicara langsung kepada audiens. Konten yang sangat berguna melibatkan pembaca dan akan memenuhi kebutuhan mereka. Menulis sesuatu yang Anda dapat merasa bangga. Tidak stres atau khawatir tentang taktik optimasi mesin pencari saat Anda berada di fase penulisan kreatif. Sebagian besar waktu kita tidak membuat karya terbaik kami, jika kita semua tentang SEO macet ... isu-isu terkait seperti berapa banyak kali kata kunci yang digunakan atau apa kepadatan kata kunci yang tepat adalah. Tulis artikel Anda untuk pembaca pertama dan mencoba dan tetap fokus pada satu topik sentral.

Tip 2. Ketika Anda membuat sebuah artikel, sering kali memahami bahwa artikel tersebut adalah "lahir" ketika Anda menulis itu.

Mungkin Anda adalah seorang penulis baru saja mulai. Jika Anda sedang berjuang dengan sebuah ide atau anda merasa telah penulis blok, penting untuk menyadari bahwa salah satu cara terbaik untuk memulai, adalah benar-benar hanya mulai menulis dan membiarkan artikel Anda "terbentuk" ketika Anda menulis itu. Fashion kisah Anda ketika Anda merakit pikiran Anda pada kertas. Menulis adalah sesuatu yang mengalir saat Anda berlatih. Great artikel dilahirkan sebagai Anda menulis mereka.

Tip 3. Menyadari bahwa beberapa dari penulisan artikel terbaik Anda akan dibuat jika Anda bekerja di sana selama jangka waktu tertentu.

Saya percaya bahwa sering, pikiran kita kreatif terus sebagai ekspresi tua menyarankan ... seperti kita "tidur di atasnya." Hal ini berlaku terutama untuk penulisan kreatif atau bahkan hanya copywriting pada umumnya. Cobalah bekerja pada dua atau tiga proyek yang berbeda pada waktu dan selama beberapa hari. Jangan terburu-buru yang besar untuk menyelesaikan sesuatu dari cepat. Tapi memberikan diri Anda kebebasan untuk menjadi kreatif selama periode waktu.

Tip 4. Setelah artikel Anda selesai, saatnya untuk menguji dan melihat bagaimana hal itu akan mengalir kepada pembaca.

Salah satu tips paling cerdas yang saya pelajari dari Robin Nobles, adalah untuk membaca konten selesai keras. Ada kesalahan yang tidak akan diambil oleh spell checker. Tapi ketika Anda membaca karya Anda dengan suara keras, isu-isu tertentu akan muncul dan Anda dapat membuat perubahan pada "pengiriman artikel" atau "nada artikel" sehingga ia mengalir jauh lebih baik. Setelah artikel Anda selesai sekarang saatnya untuk sedikit SEO (atau sedikit ringan optimasi.)

Tip 5. Menggunakan Wordtracker untuk melakukan penelitian kata kunci tambahan dan mencakup frase kata kunci penting dalam artikel Anda di bidang-bidang tertentu.

Anda dapat menulis ulang sedikit selesai Anda artikel dengan perhatian khusus untuk dasar prinsip-prinsip optimasi. Perhatikan fokus Anda pada "diteliti frase" terutama yang berkaitan dengan penggunaan di Title Tag, Description Tag, Pos teks dan tentu saja teks link. Ingat bahwa ada keuntungan yang sangat besar untuk menulis artikel Anda terlebih dahulu dan kemudian sebagai langkah kedua, menerapkan yang sangat mendasar, ringan optimasi. Mencoba dan tetap fokus hanya pada satu kata kunci frase per artikel.

Rahasia: Apakah Anda tahu bahwa jika Anda menulis artikel Anda sehingga secara alamiah "dibaca dengan baik," Anda akan mendapatkan beberapa bonus secara alami karena konten yang berguna baik untuk dibaca manusia. Anda tidak perlu untuk memasukkan tag Anda penuh kata kunci, tetapi menggunakan moderasi dalam segala sesuatu yang Anda lakukan. Salah satu hal yang perlu anda pahami adalah bahwa "tema berdasarkan" mesin pencari seperti Google, sebenarnya menggunakan ukuran kecerdasan buatan (AI) untuk mengukur seberapa baik membaca artikel Anda berdasarkan semua data keseluruhan mesin pencari telah dikumpulkan mengenai topik yang spesifik. Semakin baik Anda menulis konten berkualitas sehingga membaca cerdas, semakin dekat Anda akan untuk yang cocok dengan tema yang benar.

Tip 6. Ingatlah untuk daging artikel Anda keluar dalam proses menulis ulang dengan beberapa tambahan terfokus Anda sinonim dari frase kata kunci. Anda ingin artikel Anda sangat terfokus pada topik, tetapi tidak perlu suara Spamy dengan kata kunci yang sama berulang kali digunakan dalam sebuah un-cara alami.

Tip 7. Pertimbangkan kualitas "fokus pelanggan" dalam dialog Anda dan konten artikel. Ada semua jenis artikel tentu saja, tetapi banyak kali kita bisa melakukan lebih baik dengan berbicara kepada pembaca kami bukan hanya menulis dingin yang menyatakan fakta atau informasi. Ada saat-saat ketika Anda akan ingin napas beberapa kepentingan manusia ke dalam sebuah artikel. Sementara lain kali, artikel dapat fitur historis atau informasi statistik. Selalu menjaga audiens yang Anda menulis ke dalam pikiran dan menerapkan baik "pembaca fokus" untuk artikel Anda sehingga Anda memasukkan unsur-unsur yang tepat. Apa jenis kalimat yang Anda gunakan untuk memasukkan pesan di seberang? Apakah KAMI, KAMI, KITA, dll ... atau itu ANDA, YOURS dan ANDA.

Tip 8. Jangan lupa untuk memasukkan Bio rinci.

Tidak boleh terlalu lama, tapi harus mencantumkan frase kata kunci penting di dalam teks link, yang akan link kembali ke situs Web Anda. Bio Pastikan Anda membaca dengan baik dan menyadari bahwa hal itu harus terus turun menjadi sekitar 300-400 karakter. Beberapa editor hanya tidak ingin Bio terjadi bermil-mil.

Tip 9. Ingatlah untuk berpikir tentang penyampaian kualitas artikel Anda ke e-zines dan publikasi.
Anda dapat menggunakan layanan pengiriman gratis seperti yang satu ini. Layanan gratis mengirim ke lebih dari 3.723 editor dan 9 kelompok artikel pengumuman. Mereka juga memiliki layanan untuk membayar $ 39,95 untuk pengajuan terbatas lebih dari 3 bulan untuk 31.600 editor bulan dan lebih dari 70 artikel pengumuman kelompok. Sangat wajar. Anda juga dapat pra-waktu kiriman Anda dibayar untuk pergi keluar sebelum tanggal tertentu atau setelah tanggal tertentu.

Atau jika Anda lebih suka, Anda dapat secara manual mengirimkan artikel sendiri. Ikuti panduan yang tepat untuk diserahkan penerbit sehingga artikel diterima dengan baik dan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk distribusi dan sirkulasi penuh.

Tip 10. Seperti artikel Anda dipublikasikan, tergantung di mana itu diterbitkan dan kapan, Anda akan ingin menggunakan program analisis untuk melacak lalu lintas dan kadang-kadang Anda dapat mengharapkan lonjakan lalu lintas besar sebagai artikel Anda pergi untuk e-zines besar yang melakukan distribusi melalui e-mail. Beberapa e-zine dapat memiliki sebanyak beberapa ratusan ribu pembaca di daftar mereka dan Anda akan terkejut melihat betapa besar dampak bisa Anda dapatkan dari artikel yang akan didistribusikan melalui e-mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar